Scroll to Top

Liga Italia: Theo Walcott Bergabung dengan Juventus?

By Naqib Najah / Published on Monday, 18 Jun 2012

Selebrasi Theo Walcott, Arsenal 3-0 Aston Villa

Dua pemain Arsenal, Theo Walcott dan Robin Van Persie belum nemeui kata sepakat untuk menandatangani kontrak baru dengan klub asal London Utara tersebut. Kabar ini membuat Juventus semakin berharap Theo Walcott bergabung dengan Juventus di musim depan.

Dilansir oleh The Sun, manajemen klub asal kota Turin itu telah menyiapkan dana besar untuk penawaran di bulan Januari mendatang. Hal ini terjadi apabila Theo Walcott tidak segera menemukan kata sepakat dengan The Gunners.

Keseriusan Bianconeri untuk mendatangkan pemain yang unggul dalam hal kecepatan itu sangatlah besar. Mengingat pihak klub sudah mengutus Pavel Nedved selaku dewan pengurus Juventus untuk melakukan pendekatan dengan pemain yang bersangkutan.

Akan tetapi, Juventus akan menemukan pesaing yang cukup berat. Saat ini Real Madrid juga siap memboyong pemain muda kelahiran Stanmore, London, Britania Raya 16 Maret 1989 itu.

Sangat menarik untuk disimak. Mengingat kedua klub terkenal hebat dalam merayu pemain-pemain incarannya. Bahkan sebelum terkena skandal Calciopoli tahun 2006, Juventus sering mendatangkan pemain-pemain kelas dunia dengan begitu mudah. Sama halnya Real Madrid.

Apabila Theo Walcott resmi meninggalkan Arsenal pada Januari mendatang, maka semakin menambah daftar pemain yang hengkang dari klub meriam London dalam 2 tahun terakhir.

Sebut saja Cesc Fabregas, Samir Nasri, Kolo Toure, Gael Clichy, Nicklas Bendtner.

Sebaliknya, bergabungya Theo Walcott dengan Juventus akan semakin memperkokoh lini depan pasukan Antonio Conte di musim depan.

Bagaimana menurut Anda, bertahan di Arsenal atau pindah ke Juventus?

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda