Scroll to Top

Teaser Album Keenam Super Junior Telah Selesai Dibuat

By Ria Tanisa / Published on Monday, 18 Jun 2012

Super_Junior-Super_Show_4

Salah satu personel Super Junior, Sungmin memberikan sedikit bocoran mengenai album keenam Super Junior di blog pribadinya. Seperti yang dilansir Allkpop, Sungmin mengungkapkan jika teaser video musik terbaru dari boyband asal Korea yang akrab disapa SuJu ini sudah selesai dibuat.

“Akhirnya, teaser album keenam Super Junior …!!!” tulis Sungmin. “Tidak ada banyak waktu lagi yang tersisa. Kapan kami bisa tampil. Aku ingin melakukannya sesegera mungkin….kekekeke.”

Berita tersebut jelas saja mebuat para fans SuJu heboh. Banyak yang bertanya di situs SM Entertainment mengenai jadwal SuJu. Meskipun demikian, hingga kini pihak SM Entertainment belum memberikan keterangan apapun mengenai album keenam Super Junior.

Sejauh ini, SM Entertainment hanya mengklarifikasi pernyataan Lee Teuk ‘SuJu’ saat Super Junior Concert, Super Show 4 yang digelar di Stadion Olimpiade Seoul, di mana Lee Teuk mengungkapkan jika album keenam SuJu akan dirilis sebelum dirinya masuk wajib militer.

“Saat ini, Super Junior sedang mempersiapkan album ke-6 kami. Dan itu akan dirilis sebelum saya masuk militer,” ungkap Lee Teuk saat itu.

Pengumuman tersebut kemudian diklarifikasi oleh pihak SM Entertainment yang membenarkan jika SuJu memang sedang menggarap album keenamnya. Album itu diperkirakan akan dirilis tahun ini juga.

Sedangkan teasernya, menurut kabar yang beredar, rencananya akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda