Scroll to Top

Arema Indonesia Akan Dimiliki Penuh Oleh Ancora?

By Aditya / Published on Monday, 18 Jun 2012

Arema

Upaya rekonsiliasi antara Arema ISL dan Arema IPL tampaknya masih akan memakan waktu. Pasalnya, Ancora yang selama ini berposisi sebagai investor atau sponsor Arema IPL menginginkan pembelian Arema Indonesia secara penuh setelah terjadi rekonsiliasi nantinya.

Ancora tidak mau hanya berperan sebagai sponsor saja bagi Arema Indonesia untuk musim depan. Perusahaan investasi di bidang sumber daya alam dan pertambangan ini menginginkan menjadi pemilik resmi Arema Indonesia.

Kemauan Ancora ini berseberangan dengan keinginan Arema ISL yang menghendaki agar Ancora masih menjadi sponsor untuk Arema Indonesia setelah upaya rekonsiliasi berhasil diwujudkan. Namun, menurut narasumber yang enggan disebut namanya, seperti dilaporkan oleh Ongisnade, Ancora ngotot ingin membeli tim Singo Edan secara penuh.

“Ancora tidak mau kalau cuma jadi sponsorship atau investor. Ancora tidak mau jadi investor atau sponshorship, Ancora mau membeli secara penuh,” tandas narasumber tersebut seperti dikutip dair Ongisnade, Senin (18/6/2012).

Dengan kata lain, Ancora ingin menjadi pemilik penuh tim kebanggaan arek Malang itu sehingga nantinya Ancora akan sepenuhnya memiliki Arema Indonesia yang merupakan gabungan dari Arema ISL dan Arema IPL.

“Ancora maunya itu menempatkan diri sebagai owner Arema, bukan cuma investor apalagi cuma sponsorship,” ujar sang narasumber.

Nah, Arema ISL diberi tugas untuk menggalang suporter Aremania agar mau mendukung rencana Ancora tersebut. Inilah yang mungkin tidak dikehendaki oleh pihak Arema ISL.

”Sekarang ini, kalau penawaran posisinya rekonsiliasi kaitannya sama suporter. Kalau investor mau mendanai sepakbola kan percuma kalau tidak ada penonton,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda