Scroll to Top

mHealth, Layanan Tips Kesehatan Terbaru dari Axis

By Baihaki / Published on Monday, 18 Jun 2012

logo axis

Bagi Anda yang ingin terbiasa untuk hidup sehat, layanan informasi kesehatan terbaru dari Axis bisa membantu Anda. Layanan informasi kesehatan mHealth adalah layanan yang berisi informasi – informasi tentang kesehatan. Terdapat tiga jenis informasi yang bisa Anda peroleh dari layanan ini, yakni LoseWeight, QuitSmoke dan LiveWell.

Informasi kesehatan yang dikirimkan melalui SMS tersebut datang dari para pakar kesehatan yang berasal dari PurpleTeal Inc. PurpleTeal Inc merupakan sebuah organisasi penyedia layanan kesehatan yang berasal dari Amerika Serikat.

LoseWeight merupakan layanan bagi pelanggan kartu Axis yang memiliki permasalahan dalam menurunkan berat badan. Layanan informasi ini memberikan Anda tips yang pas untuk menurunkan berat badan. Dari mengatasi beragam keinginan untuk makan, tekanan atau gejala-gejala yang bisa menjadi penghalang berat badan dan lain – lain. Untuk memperoleh tips terkait hal ini, caranya cukup gampang. Anda tinggal mengirimkan SMS dengan format Reg Langsing ke nomor 3477.

Layanan kedua, QuitSmoke merupakan tips bagi mereka yang ingin berhenti dari kebiasaan merokok. Tips yang diberikan oleh Axis ini adalah tips untuk mengurangi kebiasaan merokok, mengembangkan kebiasaan untuk menghindari merokok dalam jangka panjang hingga berhenti merokok secara total. Cara memperoleh tips ini, Anda bisa mengirim SMS dengan format Reg sm ke nomor 3477.

Terakhir adalah LiveWell. Tips kesehatan yang satu ini adalah informasi yang berisi mengenai tips peningkatan kesehatan secara umum. Dengan mengikuti tips kesehatan ini, Anda diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup. Untuk berlangganan layanan ini, Anda bisa mengirim SMS Reg Sehat ke nomor 3477. Ketiga layanan ini bukanlah layanan SMS gratis. Anda diharuskan untuk membayar Rp 1.100 per SMS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda