Scroll to Top

Van Der Sar Berpesan Untuk Kemajuan Sepakbola Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Jun 2012

edwin van der sar

Edwin Van Der Sar menilai dunia sepakbola Indonesia sudah cukup membaik. Namun masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki, yakni pengembangan bakat pemain muda dan konflik internal kepengurusan (kompetisi).

Di sela-sela konferensi pers pemenang kartu Red Match Danamon di Jakarta hari ini (Senin 18 Juni 2012), Van Der Sar mangatakan bahwa kompetisi sepakbola Indonesia sudah semakin membaik.

Alhasil Indonesia bisa lebih baik lagi di masa depan, dengan melihat banyaknya potensi pemain muda yang dimiliki dalam timnas.

“Saya melihat kompetisi bola di Indonesia semakin bagus dan semoga lebih baik lagi ke depan,” ungkap mantan penjaga gawang Machester United itu seperti yang dilansir Antara.

Namun Van Der Sar mengatakan, ada beberapa hal yang perlu dikembangkan dan diperbaiki dalam dunia persepakbolaan di Indonesia. Seperti bakat pemain muda dan konflik kompetisi di Indonesia.

Dengan demikian, dikemudian hari Timnas Indonesia tidak akan mengalami lagi kekalahan seperti di beberapa tahun terakhir.

“Saya yakin dengan adanya perbaikan, Indonesia tidak lagi mengalami beberapa kekalahan seperti yang dialami dalam beberapa tahun terakhir,” ungkapnya.

Seperti diketahui, mantan kiper MU Van Der Sar datang ke Jakarta sejak Sabtu 16 Juni 2012 untuk mengadakan beberapa acara meet and greet fans.

Beberapa acara yang dihadirinya antara lain menghadiri sebuah turnamen futsal, coaching clinic, hingga media gathering di Grand Kemang Jakarta Selatan.

Bahkan dirinya juga sempat datang di acara Indonesian Idol, menyaksikan 4 finalis beryanyi pada malam Sabtu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda