Scroll to Top

‘Ted’ Film Komedi Dewasa Tentang Boneka Teddy Bear Hadirkan Video Baru

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Jun 2012

ted

Apa jadinya jika boneka Teddy Bear kesayangan Anda saat masih kecil tiba-tiba hidup dan justru menggangu ketenagan hidup Anda? Hal itulah yang kemudian dialami oleh Mark Wahlberg (Contraband) dalam film komedi terbaru berjudul “Ted”.

Ted disutradarai oleh Seth Macfarlane yang telah membuat film serial televise animasi suskes ala “The Simpsons” berjudul “Family Guy”.

Dalam filnm Ted ini bahkan Seth Macfarlane tidak hanya menjadi Sutradara, tetapi juga mengisi suara karakter Ted.

Film ini akan menggabungkan teknik animasi dengan live action untuk memunculkan karakter boneka Teddy Bear yang bisa berbicara yakni Ted.

Kisahnya sendiri sangat unik. Menceritakan tentang John Bennett (Mark Wahlberg) seorang Pria dewasa yang kemudian terlibat masalah pelik saat boneka teddy bear dari masa kecilnya tiba-tiba hidup dan tinggal bersamanya dan kekasihnya.

Mark Wahlberg dalam film ini akan beradu akting dengan aktris seksi Mila Kunis yang sebelumnya berakting emsra dengan Justin Timberlake dalam “Friend With benefit”.

Namun yang perlu diperhatikan, walaupun film ini menggunakan boneka Teddy bear yang sangat lucu dalam filmnya, film ini adalah film khusus dewasa.

Karena dalam film ini Ted digambarkan sebagai boneka yang seperti pemiliknya, memiliki sifat yang kurang terpuji seperti meminum alkohol, berkata-karata kotor, dan menggoda gadis-gadis.

Ted tayang di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2012 diHollywood.

Penasaran seperti apa kelucuannya? Sidomi hadirkan video dan trailer Ted berikut :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda