Scroll to Top

Christy Jusung Gugat Cerai Hengky Kurniawan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 18 Jun 2012

christy-hengky

Kabar cukup mengejutkan datang dari Christy Jusung dan Hengky Kurniawan. Pasangan yang menikah pada tanggal 10 Oktober 2008 lalu itu akhirnya mengakui keretakan rumah tangganya. Christy dikabarkan telah menggugat cerai suaminya. Kabarnya, sidang perceraian mereka akan dilangsungkan pada 20 Juni 2012 mendatang.

Kepastian gugatan cerai Christy itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah, SH. Meskipun demikian, Tamah yang dihubungi pada hari Minggu (17/6/2012) tidak bersedia membeberkan lebih lanjut dengan alasan hari tersebut adalah hari libur.

“Soal itu (Christy Jusung menggugat Hengky Kurniawan) memang benar. Tapi hari ini saya sedang libur. Kalau mau meminta keterangan besok saja (Senin) di pengadilan,” jelas Tamah, melalui pesan singkat.

Hengky yang dihubungi melalui telepon pada hari Senin (18/6/2012) juga tak menampik kabar tersebut. Hengky mengakui pertengkaran dalam rumah tangganya sering terjadi. Bahkan tak jarang berakhir dengan pisah ranjang.

“Ya dia (Christy) sempat bolak balik sih. Kadang-kadang dia kan ke tempat ibunya. Bolak balik begitu saja,” ungkap Hengky.

Menurut Hengky, rumah tangganya yang sudah dikaruniai buah hati, Bintang Pratama yang berusia 3 tahun itu memang sudah tidak harmonis dan sulit untuk dipertahankan. Merekapun mengambil keputusan untuk berpisah sebagai langkah yang terbaik bagi mereka.

“Selama ini sudah diupayakan (perdamaian), mungkin memang karena masing-masing ada ego. Lebih baik diselesaikan jalan terbaiknya saja akhirnya ini,” tutur Hengky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda