Scroll to Top

Persib Krisis Pemain Jelang Lawan PSAP Sigli di Aceh

By Aditya / Published on Monday, 18 Jun 2012

Persib Bandung

Laga melawan PSMS Medan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi Persib Bandung. Skuad asuhan Robby Darwis pun mengalami krisis pemain menjelang pertandingan Indonesia Super League (ISL) berikutnya saat menghadapi tuan rumah PSAP Sigli di Aceh pada 22 Juni 2012 mendatang.

Sejumlah pemain pilar Persib Bandung dipastikan absen dalam lawatan ke Serambi Mekah. Kiper utama, Jendri Pitoy, masih harus menjalani perawatan setelah mengalami cedera di bagian kepalanya. Tiga pemain kunci lainnya, yakni Zulkifli Syukur, Atep, dan M. Ilham juga tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu kuning.

Belum lagi jika Marcio Souza tidak disertakan dalam lawatan ke Sigli. Bomber tim Maung Bandung asal Brasil itu memang mendapatkan peringatan keras dari manajemen akibat kelakukannya yang dianggap melewati batas dan memprovokasi pertandingan saat menghadapi PSMS Medan kemarin.

Untuk melapis posisi penjaga gawang, pelatih Robby Darwis mendatangkan kiper ketiga, Dadang Sudrajat, untuk bergabung di Aceh nanti. Sepeninggal Jendri Pitoy, posisi kiper tinggal menyisakan Cecep Supriatna dan Dadang Sudrajat. Sedangkan kiper keempat, Rizky Bagja Permana, kabarnya dipanggil PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22.

”Kami tetap bermain dengan pemain yang ada. Tidak ada penambahan pemain dari Bandung, kecuali Dadang (Sudrajat) yang kami datangkan untuk antisipasi Jendry (Pitoy) absen,” jelas Robby Darwis di Medan, Senin (18/6/2012), sebelum terbang ke Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda