Scroll to Top

Tulalit, Single Terbaru Cinta Laura

By Ria Tanisa / Published on Monday, 18 Jun 2012

Cinta laura

Sibuk dengan kuliahnya di Colombia University, Amerika Serikat rupanya tak membuat Cinta Laura melupakan karirnya sebagai penyanyi di tanah air. Dalam liburan musim panas kali ini, Cinta menyempatkan diri untuk pulang ke Indonesia. Bukan hanya untuk berlibur, tapi juga sekaligus untuk meluncurkan single terbarunya yang berjudul  “Tulalit”.

“Seharusnya tahun lalu aku sudah rilis album kedua. Tapi karena kuliah, jadi diundur. Sekarang, minimal aku rilis single dulu,” tutur Cinta saat ditemui di Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Senin (18/6/2012).

Menurut Cinta, proses penggarapan lagu ini sama sekali tidak mempengaruhi kuliahnya. Hal ini karena proses recording sudah dilakukan sejak tahun lalu sebelum Cinta berangkat kuliah.

Single ini recording-nya tahun lalu, sebelum aku kuliah. Jadi tinggal launching aja,” jelasnya.

Dalam single kali ini, Cinta bekerja sama dengan Rayi RAN dan DJ Sumantri. Rayi “RAN” menciptakan lagu catchy itu dengan aransemen garapan DJ Sumantri. Rayi sendiri ikut nge-rapp dalam lagu tersebut.

“Aku mau bilang terima kasih banget. Hopely di album kedua nanti bisa lebih sukses daripada yang pertama. Terima kasih buat Rayi yang buat liriknya dan DJ Sumantri yang menggarap aransemennya,” tutur Cinta.

Lagu ‘Tulalit’ ini sendiri berkisah mengenai hubungan percintaan anak remaja jaman sekarang. Cinta pun berharap lagunya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga single nya bisa booming,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda