Scroll to Top

William Ferguson Geram Dilibatkan Pada Mr Bean Palsu

By Ria Tanisa / Published on Monday, 18 Jun 2012

bill ferguson

Ramainya pemberitaan mengenai film ‘Mr Bean Kesurupan Depe’ yang ternyata bukan menampilkan Mr Bean alias Rowan Atkinson, membuat William Ferguson alias Bill yang menjadi pemeran Mr Bean palsu dalam film tersebut merasa gerah. Bill pun menyatakah bahwa sebelumnya dirinya telah memperingatkan KK Dheeraj selaku produser film tersebut.

“Mereka menganggap aku adalah Atkinson, ini menggangguku,” ungkap Bill seperti dirilis laman kapanlagi.

“Agenku juga telah memperingatkan KK bahwa apa yang telah dilakukannya adalah salah intepretasi,” tambahnya.

Awalnya agen Bill memang diberi tawaran yang cukup menarik oleh Dheeraj yang menginginkan Bill datang ke Indonesia untuk berperan dalam sebuah film horor komedi. Bill pun diminta untuk memerankan beberapa gerakan yang mirip dengan Mr Bean.

“Akankah kamu menolak peran seperti ini? Baru sampai di penghujung syuting hari pertama aku sadar bahwa aku adalah salah satu pemain utama dalam film,” tutur Bill.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sejauh ini Dheeraj selalu membantah jika dirinya telah melakukan penipuan dengan menyatakan jika yang bermain dalam film tersebut adalah Mr Bean asli alias Rowan Atkinson. Meskipun demikian, menurut Bill produser film tersebut selalu bersikap agar orang lain percaya jika ia menghadirkan Mr Bean asli.

“Sebelum naik ke pesawat, banyak orang ingin memotretku. Tapi itu tak bisa dilakukan karena mereka tak memperbolehkanku diwawancara atau diambil fotonya. Aku juga terus dijaga polisi untuk menyiratkan bahwa aku adalah Mr Atkinson,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, Bill secara pribadi meminta maaf.

“Yang aku bisa lakukan hanya minta maaf. Aku tak terlibat dengan apa yang ia lakukan. Aku marah dengan pembuat film yang melibatkanku dalam penipuan ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda