Scroll to Top

Ashanty dan Anang Hermansyah Rayakan Sebulan Pernikahan

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Anang & Ashanty

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yang resmi menikah tanggal 12 Mei 2012 lalu dikabarkan baru saja kembali dari Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk merayakan sebulan hari pernikahan mereka.

“Iya, kita baru pulang dari Lombok, habis merayakan sebulanan kita jadi suami istri,” ungkap Ashanty saat ditemui di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (17/6/2012) malam.

Menurut perempuan yang kini menjadi ibu dari Aurel dan Azriel itu, awalnya mereka tak memiliki niat untuk merayakannya. Bahkan, baik Anang maupun Ashanty sempat lupa jika mereka sudah sebulan ini menjadi sepasang suami istri. Justru pihak manajemenlah yang mengingatkan mereka. Rupanya dalam acara bulan madu kali ini mereka tak hanya berdua melainkan juga mengajak Aurel dan Azriel.

“Pas kita kerja di Lombok, manajemen kita ngingetin kalau kita udah sebulan (menikah). Ya udah sekalian dirayain disana bareng sama Aurel dan Azriel juga,” jelas Ashanty.

Lalu, bagaimanakah perasaan Ashanty setelah sebulan menjalani rumah tangga bersama Anang dan kedua buah hati Anang hasil pernikahannya dengan Krisdayanti?

“Menyenangkan sekali, aku menikah dengan tiga orang sekaligus, yaitu Mas Anang, Aurel dan Azriel. Kita bertiga selalu kompak dalam melakukan sesuatu,” tuturnya.

Kini pasangan tersebut sedang bersiap diri untuk pindah rumah. Rencananya mereka akan bertempat tinggal di kawasan Cinere.

“Insya Allah dua atau tiga bulan lagi pindah ke Cinere. Mungkin akan repot ya. Rencananya sih habis lebaran,” tutur Anang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda