Scroll to Top

Persipura Pasrah Jika Sriwijaya FC Juara ISL Musim Ini

By Aditya / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Sriwijaya FC vs Persipura

Kedigdayaan yang ditunjukkan oleh Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini mendapat pengakuan dari rival terberatnya, yakni Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam bahkan mengaku pasrah jika Laskar Wong Kito akhirnya merebut gelar juara kompetisi ISL musim ini.

Saat ini, Sriwijaya FC memang masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara ISL dengan raihan 70 poin. Sedangkan Persipura masih menguntit di posisi kedua namun memiliki selisih poin yang cukup jauh, yakni 11 poin.

Apalagi Sriwijaya FC masih punya satu laga yang belum dimainkan sehingga Persipura merasa pesimis bisa mengejar perolehan poin tim kebanggaan masyarakat Palembang itu.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Thiago, mengakui bahwa Sriwijaya FC saat ini terlalu sukar untuk dikejar mengingat jarak poin yang cukup besar. Pelatih asal Brasil yang pernah bermain dan melatih Persebaya Surabaya itu tampaknya sudah pasrah apabila Sriwijaya FC yang akan keluar sebagai jawara ISL musim ini.

”Persipura sulit untuk mengejar. Mereka (Sriwijaya FC) tinggal menunggu waktu untuk menjadi juara,” aku Jacksen F. Thiago.

Musim ini Persipura memang sedang dirundung banyak masalah. Beberapa di antaranya adalah cedera yang mendera para pemainnya, termasuk sang ikon Boaz Solossa, dan masalah indispliner, seperti yang pernah dilakukan oleh Titus Bonai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda