Scroll to Top

Judika Tak Bisa Memilih Antara Regina dan Sean di Indonesian Idol 2012

By Kamelia / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

judika

Selepas duet bersama kedua finalis Indonesian Idol 2012, Regina dan Sean pada Sabtu (16/06/2012) kemarin, Judika semakin bingung untuk menjagokan siapa diantara mereka.

Judika mengaku kontestan Indonesian Idol 2012 khususnya Regina dan Sean membuatnya kagum. Tak heran runner up Indonesian Idol 2005 ini menjagokan keduanya.

“Aku jagikan Regina dan Sean. Dua-duanya bagus,” ungkap Judika saat Spektakuler Show, Sabtu (16/06/2012).

Ketika ditanya harus memilih siapa, Judika menjawab tak bisa memilih antara Regina dan Sean.

“Nggak bisa milih satu diantara dua itu. Biarlah masyarakat yang menentukan,” paparnya seperti yang dilansir dari halaman wowkeren.

Menurut Judika, Regina dan Sean memiliki bakat yang luar biasa. Sean dengan umur yang baru 16 tahun sudah memiliki suara dan teknik vokal yang bagus. Sedangkan Regina itu sangat powerful dan bisa menjaga konsistensi suaranya dengan bagus.

Meskipun tidak menjadi juara dalam kontes Indonesian Idol 2005, Judika tetap eksis di industri musik tanah air. Bahkan ketika duet bersama Regina maupun Sean, ketiga juri Indonesian Idol 2012 memberikan standing applause untuk mereka. Agnes Monica pun sampai melontarkan banyak pujian untuk suara Judika yang dibilang ‘gila’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda