Scroll to Top

Coboy Junior, Boyband Cilik Yang Juga Sukses Main Sinetron

By Ika / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Coboy Junior

Bila kebanyakan boyband lokal beranggotakan pemuda yang sudah beranjak dewasa, Coboy Junior hadir sebagai boyband dengan para anggota yang masih berusia anak-anak. Mereka adalah Iqbal, Rizky, Bastian dan Alvaro.

Di tengah minimnya penyanyi cilik di Indonesia, Coboy Junior pun merasa bangga bisa ikut meramaikan belantika musik tanah air dengan format boyband yang saat ini memang masih menjadi tren. Walau tergolong baru di dunia hiburan, boyband pelantun ‘Kamu‘ inipun sudah menuai kesuksesan. Tak hanya di bidang tarik suara, Coboy Junior juga mulai merambah dunia akting dengan bermain sinetron.

Hanya Kamu‘ adalah sinetron perdana yang dibintangi oleh Coboy Junior. Dalam sinetron terbarunya, personel boyband ini berperan sebagai murid yang baru menginjak bangku SMP. Dalam sekolah baru tersebut, keempat personel Coboy Junior harus menghadapai banyak masalah. Namun dari berbagai persoalan itu, keempat anak itu mulai bersahabat.

Di sekolah itupun Iqbal, Rizky, Bastian, dan Alvaro masuk ke ekskul vocal grup yang kerap dipandang remeh. Namun lambat laun ekskul tersebut mulai mendapat perhatian dari banyak pihak sekolah. Sinetron tersebut juga dibumbui oleh konflik para pemainnya, termasuk permasalahan keluarga yang ikut jadi pemanis cerita.

‘Hanya Kamu’ yang tayang di RCTI sejak 11 Juni 2012 lalu pun cukup menyedot perhatian publik. Berbagai komentar positif pun bermunculan di dunia maya.

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/destiyaya/status/214685337685991426″]

[blackbirdpie url=”https://twitter.com/nuphaunyil/status/214670581998682112″]

Sebelum ‘Hanya Kamu’, beberapa sinetron yang dibintangi oleh boyband maupun girlband sudah muncul di layar kaca. Sebut saja SMASH dengan ‘Cinta Cenat-Cenut‘, 7 Icons dengan ‘Go Go Girls‘, atau BLINK dengan ‘Putih Abu-Abu‘. Apakah Coboy Junior juga akan sesukses pendahulunya? Kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda