Scroll to Top

Daniel Radcliffe Kembali Di Sekuel Film Horor The Woman In Black 2

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Walaupun karakternya sudah tewas di film pertama The Woman In Black, namun rupanya hal tersebut tidak menghalangi Pihak Studio untuk mengembalikan pemeran “Harry PotterDaniel Radcliffe di film keduanya The Woman In Black: Angels of Death.

Walaupun terasa cukup dipaksakan, rupanya Hammer Films, Studio yang memproduksi film ini sudah berencana akan mengembalikan Daniel Radcliffe di film sekuelnya ini.

Simon Oakes yang merupakan pimpinan dari Hammer telah mengatakan rencananya ini.

Menurutnya Radcliffe memang sedang diusahakan untuk kembali di film kedua ini, tetapi Radcliffe hanya akan mendapat peran kecil saja. Tidak menjadi bintang utama seperti film pertamanya.

Film pertama The Woman In Black saat tayang pada bulan maret lalu, mencetak sukses besar dan bahkan dinobatkan sebagai film horor asal Inggris terlaris selama 20 tahun terakhir.

Maka tidak mengherankan, film keduanya ini langsung saja dibuat tidak lama berselang dari film pertama tersebut.

Film kedua yang berjudul The Woman In Black: Angels of Death ini menceritakan tentang Eve, seorang perawat yang ditugaskan di sebuah Rumah Sakit Jiwa yang khusus menampung para tentara korban Perang Dunia 2.

Rupanya rumah sakit tersebut dulunya adalah bekas rumah hantu “wanita berpakaian hitam” (di film pertamanya).  Eve dan penghuni rumah sakit itupun tak luput dari teror sang hantu mengerikan tersebut.

The Woman in Black: Angels of Death rencananya akan tayang di bioskop pada tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda