Scroll to Top

15 Persen Pengguna iPhone Lebih Memilih Handphone Dibanding Sex

By Baihaki / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

iphone vs love

Sebanyak 15 persen pengguna iPhone ternyata lebih memilih handphonenya dibanding sex. Hal tersebut terungkap dalam sebuah survei yang dilakukan oleh sebuah reseller gadget, Gazelle.

Hasil survei ini memang bukan fenomena yang umum. Survei ini dilakukan terhadap 1000 konsumen yang telah membeli satu atau lebih iPhone di Gazelle.

 

survei iphone

Dalam survei tersebut, para responden diberi pertanyaan mengenai hal – hal mengenai alternatif kegiatan di akhir pekan kala tak bisa memakai iPhone. Dan jawaban yang paling dominan adalah bersantai sambil minum kopi sebesar 40 persen, 18 persen memilih untuk mandi dan 15 persen lain memilih sex. Hal ini mengindikasikan bahwa pada saat mereka bisa memakai iPhone, sebanyak 40 persen orang mengorbankan waktunya untuk bersantai dan minum kopi, 18 persen rela tidak mandi pada akhir pekan dan 15 persen enggan memilih sex.

Pada survei serupa, pihak Gazelle juga mengajukan pertanyaan lain. Dalam survei ini, juga terungkap bahwa para pengguna iPhone tidak mau terganggu dengan aktivitas di Facebook. Hal tersebut dibuktikan dengan fakta bahwa hanya terdapat 1 persen orang yang peduli terhadap Facebook.

Dalam fakta lain, terdapat 85 persen pengguna iPhone yang rela menggunakan gadget-nya sembari melakukan kegiatan di kamar mandi. Dan, hal yang paling meresahkan, terdapat 4 persen orang yang menggunakan iPhone saat sex. Dari fakta-fakta tersebut nampak terlihat bahwa sex adalah hal yang bisa dengan mudah diganti dengan kegiatan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda