Scroll to Top

Shireen Sungkar Menyesal Telah Mengizinkan Ibunya Menikah Lagi

By Ika / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Shireen Sungkar

Sejak beberapa waktu lalu, kabar tak sedap datang dari keluarga Shireen Sungkar. Sang ibu, Fanny Bauty, dikabarkan telah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, Romeidi. Perceraian tersebut tentu mengundang kekecewaan anak-anak Fanny, termasuk Shireen Sungkar yang mengaku menyesal telah memberi izin pada ibunya untuk menikah lagi.

“Aku nggak nyangka bakal kayak gini. Kalau aku tahu, pasti aku nggak bakal ngebolehin dari awal,” ujar Shireen.

Walau begitu kekasih Teuku Wisnu tersebut tetap memberisupport pada sang ibu. Ia lantas mengungkapkan bahwa ia sudah memasrahkan semuanya pada Tuhan, termasuk apa yang sekarang terjadi pada keluarganya.

Support buat mama, pastinya selalu saya berikan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegah hal itu. Biarkan saja jika ada orang yang mau berbuat jahat kepada kami. Pasrahkan saja kepada Tuhan,” ucapnya.

Pasca perceraiannya dengan Mark Sungkar, Fanny Bauty memang memutuskan untuk menikah lagi dengan Romeidi dan hampir tak diketahui publik. Keduanya pun resmi menjadi suami istri sejak bulan Oktober 2010 lalu. Tak sampai dua tahun, Fanny memutuskan berpisah karena mengaku tak tahan dengan pernikahannya sendiri.

Hubungan Fanny dan Romeidi bukan tanpa halangan, Fanny sempat dituding merebut suami orang. Bahkan, Fanny mengaku kalau pernikahannya sudah tidak diridhoi oleh sang bunda.

“Saya juga udah capek juga sebenarnya, dan saya ingin sudahi,” kata Fanny beberapa waktu lalu. “Saya sudah minta cerai dari kapan-kapan, karena sudah nggak tahan. Kebetulan ibu saya nggak ridho lagi, jadi saya pikir saya sudahin karena orangtua juga nggak ikhlas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda