Scroll to Top

Cinta Laura Ingin Bisa Seperti Sri Mulyani

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

cinta laura

Cinta Laura tampaknya benar-benar serius dengan studinya yang saat ini tengah ia selesaikan di Colombia University, Amerika Serikat. Di kampus yang cukup terkenal itu, Cinta menempuh dua bidang sekaligus yaitu psikologi dan political science. Tak tanggung-tanggung, Cinta menyebutkan dirinya memang memiliki keinginan untuk bisa seperti Sri Mulyani, mantan Menteri Keuangan yang kini menjabat sebagai Direktur Bank Dunia itu.

Salah satu upaya untuk mewujudkan mimpinya itu, gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu kini mengaku tengah mempersiapkan diskusi bersama Sri Mulyani.

“Mungkin aku mau jadi politikus. Aku sedang bikin diskusi dengan ibu Sri Mulyani. Mungkin saja suatu saat aku bisa jadi kayak ibu Sri Mulyani,” ungkap Cinta saat ditemui di Airman Planet, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012) seperti dikutip laman inilah.

Untuk mendukung ambisinya itu, Cinta berharap dirinya bisa segera menyelesaikan studinya. Sistem di Amerika Serikat biasanya memungkinkan siswanya untuk lulus dalam waktu empat tahun. Namun, Cinta ingin bisa lebih cepat dari itu.

“Sistemnya di Amerika itu sekolahnya empat tahun. Tapi aku maunya tiga tahun. Biasanya tiga sampai empat kelas per semester. Tapi aku ambilnya enam sampai tujuh kelas per semester. It’s hard,” tuturnya.

Cinta pun siap lebih fokus pada kuliahnya. Meskipun demikian, dirinya tak ingin sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan. Cinta baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Tulalit’.

“Semuanya harus bisa, tapi sekarang yang nomor satu sekolah. Harus S1. Kalau sudah lulus nanti baru aktif lagi. Kalau untuk nyanyi sekarang tergantung situasinya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda