Scroll to Top

Tamara Bleszynski Masih Perhatian Pada Mike Lewis

By Kamelia / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Meskipun memilih untuk mengakhiri pernikahan, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih berhubungan baik, bahkan keduanya menjadi sahabat baik.

tamara-mike

Tak heran ketika mendengar mantan suami nya mengalami kecelakaan dengan pengendara motor Harley Davidson beberapa waktu yang lalu, Tamara langsung shock dan khawatir akan kondisi Mike.

“Dia shock, khawatir banget sama saya,” ungkap Mike, seperti yang dilansir dari halaman detik (19/6)

Bahkan Tamara memberikan nasihat agar Mike tidak lepas tanggung jawab dengan lari dari masalah. Ia juga tak ragu untuk memberikan bantuan kepada mantan suaminya itu.

“Walaupun kita sudah pisah, sudah cerai, she’s still my bestfriend, she was my wife,” ungkap pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981.

Mike sendiri sudah ikhlas jika mantan istrinya itu sudah mendapatkan penggantinya. Menurutnya jika Tamara menemukan lelaki yang ia cintai dan yang mencintainya, ia pasti mendukung hubungan mereka.

Mike dan Tamara resmi bercerai pada tanggal 25 Mei 2012 lalu, dan sampai sekarang belum juga diketahui apa yang menjadi sebab perceraian mereka. Meskipun sebelumnya dikabarkan adanya orang ketiga, mereka berdua membantahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda