Scroll to Top

Jonathan Frizzy Belum Tahu Kapan Akan Menikah

By Ika / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Ijonk

Bulan Mei lalu Jonathan Frizzy dikabarkan menunda pernikahannya dengan sang kekasih, Dhena. Walau pernikahan yang seharusnya terjadi pada 27 Mei 2012 lalu tersebut batal, pria yang kerap disapa Ijonk itu memastikan bahwa ia akan tetap menikahi kekasihnya tersebut.

Sayangnya saat disinggung mengenai tanggal pasti pernikahannya, Jonathan Frizzy enggan menjawab. Artis kelahiran 13 April 1982 tersebut bahkan mengaku belum tahu kapan melangkah ke pelaminan karena masih mencari tanggal pernikahan yang tepat. Ijonk juga sempat berjanji bahwa ia tidak akan merahasiakan pernikahannya dari publik.

“Mudah-mudahan tahun ini, aku lagi cari tanggal, doakan saja,” ujar Ijonk. “Untuk waktunya doain saja, itu kan hari bahagia, nggak mungkin aku diam-diam menikah, nanti kalau sudah ada tanggal baru dikasih tahu.”

Sementara itu Benny Simanjuntak yang merupakan paman Ijonk memberi kabar lain bahwa keponakannnya tersebut akan segera menikahi Dhena pada bulan Juli depan.

“Menikahnya bulan Juli, enggak jadi bulan Juni. Bulan Juli digelar pernikahannya, sekitar di akhir bulan nikahnya” ujarnya seperti dilansir detikHot. “Pokoknya nanti dikabari kapan tanggalnya, yang pasti diundur, bukan Juni.”

Rencana pernikahan Ijonk dan Dhena memang cukup mengejutkan publik, pasalnya pasangan ini memang hampir tidak pernah terekspose media. Pasca batalnya pernikahan, pihak Ijonk mengonfirmasi kalau pernikahannya terpaksa ditunda bulan depan (Juni) karena persiapan yang kurang matang.

Namun ada rumor miring yang menyebutkan bahwa pernikahan tersebut batal karena masalah keluarga. Seperti yang sudah diketahui, Dhena yang rela pindah agama mengikuti keyakinan Ijonk kabarnya ditentang keras oleh keluarganya hingga Dhena tidak mendapat restu dari keluarga untuk menikahi Ijonk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda