Scroll to Top

Josh Hartnett Gantikan Ben Affleck Dalam Film Daredevil Versi Baru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Daredevil akan segera kembali lagi ke layar lebar dalam versi terbaru. Jika dalam versi sebelumnya sosok Superhero buta ini diperankan oleh Ben Affleck, di versi terbaru ini Daredevil rencananya akan diperankan oleh Aktor Josh Hartnett.

Sutradara David Slade yang akan menyutradarai film ini, mengatakan dalam sebuah wawancaranya bahwa Ia menginginkan Aktor Josh Hartnett untuk menjadi Daredevil dalam versi terbarunya nanti.

Hartnett sendiri adalah Aktor yang sudah membintangi film-film sukses seperti Pearl Harbor, Black Hawk Down, 40 Days and 40 Night, dan Sin City.

Ia juga sebelumnya sudah pernah membintangi film yang disutradarai oleh David Slade yang berjudul 30 Days of Night.

Maka tidak mengherankan, Slade yang beberapa waktu lalu juga sempat menyutradarai salah satu seri Twilight Saga (Eclipse), menginginkan Hartnett untuk menjadi Daredevil.

Filnm reboot Daredevil ini sendiri saat ini masih dalam pengembangan. Sejauh ini team yang sudah terpilih untuk menangani proyek ini baru Sutradara David Slade dan Penulis naskah Brad Calen Kane (Serial Fringe).

Sementara para peaminnya sendiri saat ini masih dalam pencarian.

Dalam versi sebelumnya yang tayang tahun 2003, Daredevil diperankan oleh Ben Affleck, Jennifer Garner memerankan Elektra, dan musuh utamanya diperankan oleh Colin Farrell.

Siapa kira-kira yang akan resmi menggantikan mereka di versi terbarunya ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda