Scroll to Top

Jelang Euro 2012 Inggris Vs. Ukraina: David Beckham, Inggris Siap Hadapi Spanyol

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Euro 2012: Inggris berada dalam partai hidup mati melawan Ukraina dini hari nanti. Mantan pemain tengah The Three Lions, David Beckham menganggap Inggris adalah tim yang sangat kuat. Bahkan untuk menghadapi Spanyol sekalipun.

Pernyataan suami dari Victoria Beckham itu, bukan berarti memprediksi Inggris akan berada di klasemen nomor dua Grup D nanti, sehingga bertemu Spanyol di Perempat Final Euro 2012. Beckham yang kental dengan nomor punggung 7 selama di Manchester United ini hanya berbicara tentang kekuatan Inggris yang siap melayani tim mana pun, tak terkecuali Spanyol yang menjadi jawara Grup C di atas Italia.

Dilansir oleh The Sun (19/06), Beckham menyebutkan kelebihan pemain-pemain Inggris seperti Oxlade-Chamberlain, Walcott, Milner dll. The Three Lions beruntung memiliki pemain yang sangat berbahaya di saat-saat menyerang.

“Ketika Anda mendapat orang seperti Oxlade-Chamberlain, Walcott, Milner, Gerrard, Parker dan Welbeck, maka Anda mendapatkan pasukan menyerang yang cukup berbahaya, lebih berbahaya daripada banyak tim yang pernah saya lihat dalam kompetisi sejauh ini,” jelasnya.

Selain barisan penyerang, Inggris juga diperkuat kiper penuh talenta sekaliber Joe Hart. Maka sebenarnya Ingris tidak layak bermain buruk dalam gelaran Euro 2012 ini.

“Mudah-mudahan kita bisa terus bermain dengan cara yang kita miliki,” harapnya.

Masih soal keyakinan David Beckham, dia menilai Inggris sangat kuat untuk melaju ke babak-babak berikutnya di Euro 2012 ini.

Keyakinan Beckham tersebut bisa kita buktikan lewat laga Inggris Vs. Ukraina dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda