Scroll to Top

PSSI Dan APKASI Setujui Nota Kesepahaman

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

PSSI

PSSI akan menandatangani nota kesepahaman dengan APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) pada hari Rabu 20 Juni 2012, di sekretariat PSSI Senayan Jakarta seperti yang dilansir situs resminya.

Kepada wartawan, Direktur Media PSSI Tommy R. Arief menjelaskan bahwa acara ini sedianya akan dihadiri oleh Ketua umum, Wakil Ketua Umum, Exco serta pengurus PSSI lainnya.

Sementara itu dari APKASI akan hadir sekitar 30 bupati anggota APKASI, yang mewakili lebih dari 500 anggota lainnya.

Kedua institusi ini (PSSI dan APKASI) sepakat akan melaksanakan Turnamen Sepakbola Piala APKASI.

Klub-klub sepakbola profesional kini memang tidak diperbolehkan lagi menerima bantuan dana bersumber dari APBN, tetapi Pemda Kabupaten masih bisa memberikan bantuan kepada klub-klub amatir dalam memajukan sepakbola di daerah.

Klub-klub inilah yang nantinya akan diadu untuk bertanding dalam turnamen ini. Sebanyak 33 kesebelasan yang akan lolos, akan melakukan pertandingan babak final di Jakarta.

PSSI sepenuhnya akan memberikan bantuan teknis untuk terselenggaranya turnamen ini, khususnya pada babak penyisihan di daerah.

Pengurus provinsi dan pengurus cabang di seluruh Indonesia, rencananya akan terlibat memberikan bantuan teknis dalam pertandingan babak penyisihan di daerah.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda