Scroll to Top

Iyan Sambiran, Pacar Nunung Segera Gelar Jumpa Pers

By Ika / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Nunung dan Iyan

Iyan Sambiran yang disebut-sebut sebagai kekasih Nunung dikabarkan belum resmi bercerai dari istri terdahulunya, Dewi Vistiatin. Hal ini kontan membuat Nunung menjadi perbincangan publik. Nunung sendiri belum memberi konfirmasi resmi terkait isu yang menimpa calon suaminya, sementara Iyan sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mengklarifikasi berita mengenai dirinya tersebut.

“Saya ingin meluruskan semuanya, biar clear,” kata Iyan. “Nanti saya terangkan di depan wartawan, biar nggak ada yang tanya-tanya lagi, semuanya harus jelas.”

Walau memastikan akan meluruskan semua isu terkait dirinya, Iyan tetap menolak memberikan komentar. Iyan bersikukuh bahwa ia akan mengungkap semuanya kepada media di waktu yang sudah ia tentukan.

“Saya belum mau berkomentar tentang itu, nanti saja,” ujar Iyan seperti dilansir Beritasatu. “Nanti hari Jumat ya, di kantor pengacara di Pulo Raya. Semuanya akan diklarifikasi.”

Sebelumnya, Nunung terlihat begitu bahagia saat mengutarakan rencana pernikahannya dengan Iyan Sambiran kepada media. Namun akhir-akhir ini seorang wanita bernama Dewi asal Surabaya mendadak muncul dan mengaku masih berstatus istri Iyan. Tak hanya itu, Dewi menuturkan bahwa Iyan memberikan akta cerai palsu padanya dan menelantarkan anak-anaknya.

Isu pemalsuan akta cerai tersebut rupanya juga dikuatkan oleh pernyataan Sulaiman selaku Humas Pengadilan Agama Surabaya. Menurut Sulaiman, akta cerai bernomor 418 atas nama July Jan Sambiran dan Dewi Vistiatin tidak terdaftar di PA Surabaya.

“Jika tidak terdaftar, maka besar kemungkinan akta cerai tersebut palsu, karena bukan dari produk Pengadilan Agama Surabaya,” kata Sulaiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda