Scroll to Top

Superman ‘Man of Steel’ Musiknya Dibuat Oleh Komposer ‘The Dark Knight Rises’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Hans Zimmer sepertinya saat ini telah menjadi composer musik spesialis film Superhero. Setelah selesai mengerjakan musik untuk film ‘The Dark Knight Rises’, ternyata kini ia akan mengerjakan musik untuk film terbaru Superman ‘Man of Steel’.

Dua film ini memang memiliki koneksi yaitu sama-sama melibatkan sineas Christopher Nolan.

Dalam ‘The Dark Knight RisesNolan menjadi Sutradara, sedangkan  dalam ‘Man of Steel’ Ia menjadi seorang Produser.

Maka tidak mengherankan, Nolan akhirnya kembali memilih Hans Zimmer untuk menggubah musik untuk film versi baru Superman ini.

Apalagi Hans Zimmer sudah berpengalaman membuat musik-musik untuk film yang selalu memperoleh nominasi Oscar. Seperti yang terakhir Ia dapatkan melalui film Inception di tahun 2010 lalu.

Man of Steel sendiri diarahkan oleh Sutradara Zack Snider yang sebelumnya sudah membuat film-film tentang aksi manusia “super” seperti dalam film “300” dan “Sucker Punch”.

Pemeran Superman akan dimainkan oleh Aktor muda Henry Cavill (The Cold Light and Day), kekasihnya Lois Lane diperankan oleh Amy Adams (The Muppets), dan musuhnya kali ini diperankan oleh Michael Shannon sebagai General Zod.

Superman versi baru ini siap terbang tanggal 14 Juni 2013. Kita tunggu saja bagaimana keseruannya nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda