Scroll to Top

Desy Ratnasari Liburan Bersama Anak Ke Amerika

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

desy ratnasari

Amerika menjadi pilihan artis cantik Desy Ratnasari sebagai tempat berlibur dirinya dan putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah. Rupanya ini adalah keinginan sang buah hati yang ingin melihat Gedung Putih, tempat Barrack Obama berkantor.

Desy sendiri mengaku tak begitu saja mengiyakan keinginan putrinya. Bintang film ‘Kun Fayakun’ itu memberi syarat yaitu nilai-nilai sekolah Nasywa harus bagus.

“Saya membolehkan anak saya untuk ke mana saja terserah. Tapi dengan syarat dia harus juara dan nilai-nilai di sekolahnya bagus. Dia boleh memilih sendiri ke manapun dia mau. Untuk sekarang dia mau ke Amerika,” ujarnya saat ditemui di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/6/2012).

Bagi sebagian besar orang, liburan ke luar negeri tentunya merupakan hal yang sangat mewah. Namun, Desy berpandangan lain. Dia mengaku bekerja keras agar bisa mengajak anaknya berlibur.

“Selama 11 bulan saya cari uang supaya anak bisa liburan.  Kebetulan, setiap bulan Juli anak saya ulang tahun. Dia pilih kemanapun yang dia mau,” jelas Desy.

Nasywa pun tidak begitu saja meminta sang ibunda untuk menuruti semua kemauannya. Hal ini karena Desy selalu menyisipkan pelajaran bahwa untuk berlibur pastilah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan untuk mendapatkan uang, Desy harus bekerja keras.

“Dia harus tahu, kita bisa pergi ke sana saya harus kerja dulu. Jadi dia tahu prosesnya. Sebelum minta liburan dia juga biasanya nanya dulu, saya punya uang apa nggak,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda