Share

Julia Perez

Hari ini, Selasa (19/6), Julia Perez kembali menginjakkan kaki ke tanah air setelah melaksanakan ibadah umroh selama sekitar satu minggu di Mekkah. Artis yang kerap disapa Jupe inipun memiliki banyak cerita, mulai dari hal menyenangkan hingga hal-hal yang membuatnya menangis.

Jupe yang akhir-akhir ini santer diberitakan tengah dijodohkan dengan ustadz tersebut mengaku takjub dengan Ka’bah dan langsung menangis begitu tiba di sana. Jupe pun tak menyia-nyiakan kesempatan, sambil berucap syukur ia pun melantunkan berbagai doa.

“Tempat yang langsung bikin aku nangis waktu melihat, dan sampai nggak berhenti-berhenti, itu ya cuma Ka’bah,” ujarnya. “Aku berdoa, ya Allah aku beruntung banget bisa sampai sini.”

Saat berada di dekat Ka’bah, Jupe juga sempat berfoto dan memajangnya di Twitter. Jupe lantas berseloroh kalau ia memang norak ketika berfoto-foto di Mekkah.

“Aku memang norak waktu pergi umroh. Waktu lihat Ka’bah, foto-foto di depan Ka’bah itu aku memang norak,” ujarnya.

Mantan kekasih Gaston Castano tersebut lalu menceritakan sebuah kejadian lain yang membuatnya menangis. Menurut Jupe, saat itu ia tengah berada tepat di depan batu Hajar Aswad. Saat Jupe berhasil mencium Hajar Aswad di tengah kerumunan orang, ia mendadak dijambak oleh seseorang di belakangnya yang mungkin juga ingin mencium batu tersebut.

“Aku niatin untuk cium Hajar Aswad, akhirnya hari ketiga bisa cium. Pas aku cium, ada yang jambak aku dan aku nangis,” ujarnya. “Banyak yang menginginkan posisi aku di depan Hajar Aswad.”