Scroll to Top

Suzuki Inazuma Dipasarkan Dua Bulan Lagi

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Inazuma

Tidak lama lagi PT Suzuki Motor Indonesia segera mendatangkan produk terbaru dari Suzuki. Namanya adalah Inazuma. Motor yang juga dijuluki Sang Petir ini akan diimpor dari pabrik Suzuki di India. Di Indonesia, motor ini akan dijual langsung karena didatangkan secara utuh. Dan, Inazuma bakal beradu dengan motor sekelas Honda CBR 250 dan Kawasaki Ninja 250 cc. Kisaran harga yang ditawarkan kurang lebih Rp 40 juta.

Inazuma dipamerkan di booth Suzuki di arena Pekan Raya Jakarta. Dan, dari situ sudah ada peminat yang sudah melakukan pemesanan. Menurut Paulus S Frimanto, direktur pemasaran dan penjualan PT Suzuki Motor Indonesia, sudah ada enam pemesan yang siap membeli motor ini begitu launching dilakukan.

Seperti dilansir Media Indonesia, Inazuma memiliki mesin 250 cc. Genre yang diusung adalah motor sport. Motor ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada Tokyo Motor Show 2011. Di Jepang, motor itu diberi nama Suzuki GW 250. Secara tampilan, lampu depan dan seinnya mengambil ide dari Suzuki BB King. Dan, secara keseluruhan, Inazuma yang berarti “petir” ini terlihat garang dan macho. Sangat cocok dipakai oleh bikers pria.

Di Indonesia, Inazuma akan mengusung dua pilihan warna. Sembari menunggu peluncurannya pada Agustus 2012 nanti, para peminat motor ini bisa melakukan pemesanan mulai sekarang. Anda berminat?

Sumber foto: Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda