Scroll to Top

PSSI Akan Panggil Semua Pemain U-22 Yang Berlaga Di Luar Negeri

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Syamsir Alam

Rencananya PSSI akan memanggil semua pemain Indonesia U-22 yang berlaga di kompetisi luar negeri, guna memperkuat Timnas dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau. Selain itu Koordinator Tim Nasional Indonesia, Bob Hippy mengatakan pihaknya dalam hal ini PSSI juga akan segera melakukan pemanggilan ulang terhadap pemain di ISL.

Menurut Bob, hal ini dilakukan agar Timnas Indonesia U-22 bisa turun dengan kekuatan penuh dalam babak kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau 5 Juli sampai 15 Juli 2012 mendatang.

Ya, semua akan dipanggil,” ungkap Bob seperti yang dilansir Bola.

Bob Hippy juga menyebut bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan kembali melakukan pemanggilan terhadap pemain muda yang merumput di luar negeri seperti Syamsir Alam, Yandi Sofyan, Alfin Tuasalamony dan Yericho Christiantoko.

Bahkan Bob akan melakukan pendekatan secara langsung dengan salah satu keluarga pemilik CS Vise dalam hal ini Nirwan Bakrie, agar mendapat izin memakai jasa keempat pemain muda itu.

“Saya sendiri sudah janjian sama pak Nirwan Bakrie. Rencananya, saya akan bertemu ia dalam waktu dekat ini,” jelas Bob.

Selain pemain ISL dan empat pemain CS Vise, PSSI sendiri sebelumnya telah memanggil beberapa pemain lainnya yang merumput di luar negeri.

Di antaranya Syafarrizal Mursalim Agri (Al-Khor, Qatar), Moh. Zainal Haq (Penarol, Uruguay) dan Arthur Irawan (Espanyol B, Spanyol).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda