Scroll to Top

Cinta Laura Akan Rilis Lagu Duet Bareng Penyanyi Mancanegara

By Ika / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl baru pulang ke Indonesia dan langsung merilis single berjudul ‘Tulalit‘, sebuah lagu ciptaan Rayi ‘RAN’ yang memang sudah digarap sebelum Cinta berangkat kuliah ke Amerika. Kali ini Cinta mengungkapkan bahwa ia akan kembali merilis single lain yang sudah ia persiapkan sejak ia masih di Los Angeles. Menariknya, Cinta ternyata juga akan berduet dengan seorang penyanyi mancanegara.

“Sudah recording 2 single di LA. Tapi itu masih surprise, yang pasti bakal duet sama penyanyi internasional,” kata Cinta.

Lalu siapa musisi internasional yang akan berkolaborasi dengan Cinta? Disinggung mengenai hal ini, Cinta Laura tutup mulut dan memilih untuk membuat publik penasaran. Pelantun ‘You Say Aku‘ tersebut juga menuturkan bahwa lagu barunya akan segera dirilis sekitar akhir tahun ini.

“Belum bisa dikasih tahu,” kata Cinta. “Rencananya rilis akhir tahun, ditunggu saja.”

Cinta Laura lantas bercerita bahwa kepulangannya ke Indonesia juga untuk menggarap album keduanya. Menurut Cinta, di album kedua nanti ia akan tampil berbeda dari album sebelumnya.

“Aku enggak mau image-nya sama. Dulu (di album pertama) yang kontrol itu label, banyak yang centil-centil lagunya,” ujar Cinta. “Di album ini aku lebih milih, dari baju sampai musik juga aku pilih. Image ini bukan lebih seksi, tapi aku pengen nunjukin lebih dewasa saja dari yang dulu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda