Scroll to Top

Krisdayanti dan Raul Lemos Daftarkan Anak ke Pesantren

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Krisdayanti dan Rau Lemos

Hari Minggu (17/6/2012) lalu pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tampak datang ke pesantren Darrunnajah, di kawasan Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Rupanya kedatangan mereka adalah untuk mendaftarkan Abdillah Al Hadad, putra Raul dari pernikahannya bersama Silvalai Noor Athalia atau yang lebih akrab disapa Ata.

“Benar, kemarin, Ahad (17/6/2012) sekitar pukul 07.30 WIB, Pak Raul dan Mbak KD datang ke sini untuk mendaftarkan anaknya masuk ke Ponpes,” ujar Maisaroh salah satu Guru yang juga panitia Penerimaan Siswa Baru Pondok Pesantren ‘Darrunnajah’, Jalan Ulujami Raya No 86, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (19/6/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Maesaroh menuturkan jika anak tiri Krisdayanti tersebut memang belum memenuhi semua syarat yang diberikan oleh pihak pesantren karena saat ini proses penerimaan masih dalam tahap musyawarah.

“Syaratnya belum semua. Nanti, akan dilengkapi kalau sudah dinyatakan diterima. Saat ini masih dalam proses musyawarah. Ada 716 peserta yang mendaftar, termasuk anaknya Mbak KD dan Raul,” tuturnya.

Menurut Maesaroh, tak akan ada perlakuan khusus jika nantinya Abdillah diterima di pesantren tersebut, termasuk masalah pembayaran biaya pesantren.

“Tidak ada perlakuan khusus ya. Semuanya sama. Dibayarkan saat diterima,” katanya.

Hingga kini memang belum ada pengumuman resmi dari pihak pesantren apakah Abdillah termasuk siswa yang diterima atau tidak. Pengumumannya sendiri akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

 “Belum ada. Pengumumannya baru 21 Juni 2012,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda