Scroll to Top

Arema ISL Ingin Tutup Kompetisi dengan Happy Ending

By Aditya / Published on Tuesday, 19 Jun 2012

Arema-ISL

Arema Indonesia bertekad menutup kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan happy ending. Untuk itulah, tim Singo Edan harus benar-benar serius untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir, termasuk laga tandang melawan Persela Lamongan.

”Satu laga luar kandang dijamu Persela Lamongan pun juga harus bisa kami amankan untuk menutup kompetisi ISL 2011-2012 dengan happy ending. Oleh karena itu, kami harus konsentrasi penuh untuk mewujudkan target tersebut,” tandas pelatih Arema ISL, Suharno, Selasa (19/6/2012).

Selain bertandang ke Lamongan menghadapi Persela, Kurnia Meiga dan kawan-kawan juga masih harus melakoni dua laga kandang, yakni melawan Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik United. Suharno mencanangkan target sapu bersih untuk kedua laga di kandang sendiri tersebut.

”Yang pasti kami akan memaksimalkan dua laga kandang terakhir ini dengan meraih poin sempurna. Namun, laga terdekat adalah meladeni Persiba (Balikpapan), maka kami sekarang fokus menyiapkan strategi lawan Persiba dulu,” ujar mantan pelatih Persiwa Wamena dan PSS Sleman ini.

Usai melawat ke kandang Sriwijaya FC Palembang akhir pekan kemarin, para pemain Arema ISL diberi kesempatan untuk beristirahat selama sehari penuh. Setelah itu, skuad Singo Edan harus kembali fokus untuk menjalani laga-laga ISL berikutnya demi mengamankan posisi hingga akhir musim nanti. Saat ini Arema ISL menempati peringkat ke-11 dari 18 peserta klasemen sementara ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda