Scroll to Top

Persebaya IPL Diizinkan Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Persebaya IPL

Persebaya Surabaya sedang bergembira karena diperbolehkan lagi menggelar laga kandang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya saat menjamu Semen Padang, Rabu (20/6/2012) sore nanti, dalam laga leg pertama semifinal Piala Indonesia.

Sebelumnya, tim Bajul Ijo dilarang bertanding di Surabaya setelah insiden berdarah yang melibatkan Bonekmania dengan aparat keamanan saat Persebaya menjamu Persija IPL beberapa waktu silam. Seorang suporter meninggal dunia akibat kericuhan tersebut.

Akibatnya, Persebaya Surabaya pun tidak boleh menggelar laga di kotanya sendiri, baik di Stadion Gelora Bung Tomo maupun di Stadion Gelora 10 November (Stadion Tambaksari). Saat menjamu Persik Kediri belum lama ini, laga kandang tersebut terpaksa dialihkan ke Yogyakarta dan tanpa penonton.

Kembalinya Fernando Soler dan kawan-kawan ke Stadion Gelora Bung Tomo disambut dengan sangat antusias oleh publik kota buaya. Para pemain Persebaya pun merasa senang karena sudah kenal lebih baik dengan kondisi lapangan di stadion kebanggaan warga Surabaya tersebut.

“Kami sangat antusias bermain di Gelora Bung Tomo. Para pemain juga pasti lebih rileks dengan struktur permukaan rumput yang lebih bagus. Semoga berpengaruh bagus pada hasil pertandingan,” harap salah seorang panitia pelaksana pertandingan Surabaya, seperti dikutip dari Antara, Selasa (19/6/2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda