Scroll to Top

PSSI Atur Strategi di Komite Gabungan

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

PSSI Rekonsiliasi

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin akan menggelar rapat internal terlebih dulu sebelum Komite Gabungan mulai bekerja. Rapat internal tersebut dilakukan untuk mengatur strategi sebelum bergabung dengan para utusan dari KPSI dan PT Liga Indonesia di Komite Gabungan.

Saleh Mukadar, salah seorang perwakilan PSSI di Komite Gabungan, mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggelar rapat internal yang akan dipimpin oleh Todung Mulya Lubis selaku pimpinan Komite Gabungan dari PSSI.

”Kita tanyakan Pak Todung, nanti kita rapatkan internal dulu, baru nanti kita rumuskan materi-materi dengan mereka (anggota Komite Gabungan lainnya),” kata Saleh Mukadar di Jakarta, Selasa (19/6/2012).

Tokoh politik sekaligus tokoh olahraga berpengaruh di Surabaya itu juga mengatakan bahwa rapat internal perlu dilakukan untuk menyamakan persepsi mengenai perbedaan tafsir tentang MoU antara PSSI, KPSI, dan PT Liga Indonesia selaku pengelola Indonesia Super League (ISL). Apabila perbedaan itu masih terjadi, maka Komite Gabungan akan menanyakannya kepada tim Task Force AFC.

”Kemudian, (jika) ada hal-hal yang bias, kita mintakan penafsiran ke Task Force (AFC), karena mereka yang memberikan kita tugas,” ujar Saleh Mukadar.

Di Komite Gabungan, PSSI diwakili oleh Todung Mulya Lubis, Saleh Mukadar, Catur Agus Saptono, dan Widjajanto. Sedangkan dari KPSI dan PT Liga Indonesia mengirimkan Djamal Azis, Hinca Panjaitan, Togar Manahan Nero, dan Djoko Driyono sebagai wakilnya di Komite Gabungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda