Scroll to Top

Arema IPL Terancam Kehilangan 3 Bek Andalan

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Gunawan Dwi Cahyo - Arema IPL

Jelang laga melawan tuan rumah Persiba Bantul yang akan digelar Sabtu (23/6/2012) mendatang, Arema IPL terancam kehilangan tiga bek andalannya, yaitu Gunawan Dwi Cahyo, Hermawan, dan Fariz Bagus Dinata. Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, pun mencemaskan kondisi timnya tersebut.

”Kami sedikit pusing karena mereka tidak bisa diturukan saat pertandingan penting melawan Persiba Bantul nanti,” ujar Dejan Antonic, di Malang, Selasa (19/6/2012).

Dijelaskan oleh sang pelatih, Fariz Bagus Dinata masih berkutat dengan cedera. Sementara Gunawan Dwi Cahyo dan Hermawan jelas tidak bisa diturunkan karena masih menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Kondisi ini tentu saja membuat Dejan Antonic kelabakan untuk mencari pengisi lini belakang Arema IPL kala melawat ke Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, nanti. Pasalnya, ketiga pemain belakang yang bakal absen selama ini selalu menjadi pilihan utama untuk mengawal lini pertahanan Arema IPL.

”Kalau Gunawan dan Hermawan tidak bisa dimainkan, ya pastilah pekerjaan kita bertambah, sebab harus mencari cara untuk menutup krisis di lini belakang yang ditinggalkan mereka itu,” keluh mantan pelatih timnas Hongkong ini.

Di posisi bek tengah, Arema IPL tinggal menyisakan Heru Prasetyo yang selama ini rutin mengisi bangku cadangan. Namun, Dejan Antonic mau tidak mau harus memainkannya di laga melawan Persiba Bantul nanti. Selain itu, gelandang Marko Krasic akan ditarik ke belakang untuk menempati sektor bek sayap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda