Scroll to Top

Westlife Kembali Hadir di Indonesia

By Huda Sudiro / Published on Friday, 22 Jul 2011

Indonesia kembali mendapat kepercayaan musisi asing untuk menyelenggarakan konsernya. Sepertinya tahun ini banyak musisi yang sudah dan akan mengadakan konser di Indonesia seperti The Cranberries, Duncan Sheik dan musisi jebolan American Idol David Archuleta yang sukses menghibur penggemarnya di Senayan beberapa waktu lalu. Sebentar lagi giliran grup boyband asal Irlandia, Westlife yang akan mengguncang tanah air.

Pihak promotor konser Westlife pun membenarkan berita ini bahwa Westlife akan mengadakan konser di Indonesia. “Karena antusiasme para penggemar, maka kami berupaya untuk menghadirkan Westlife di Jakarta kembali” ujar Shanee Harjani selaku tim promotor konser Westlife.

Awalnya pihak penyelenggara mengaku sedikit kesulitan untuk menghadirkan Westlife ke Indonesia. Butuh waktu sekitar dua bulan untuk membuat kesepakatan. Karena itulah mereka berharap konser Westlife tahun ini akan mendapat tanggapan yang meriah dari para penggemar. Sudah di rencanakan kegiatan apa saja yang di lakukan Westlife di Indonesia diantaranya adalah mengajak personil Westlife berkeliling Jakarta sambil mengendarai becak.

“Kalau masalah riders, mereka standar-standar saja. Tapi kan gak bakalan kami kasih hotel yang aneh-aneh,” imbuh Peter Harjani, Project and Creative Director Marygops Studios. “Pengamanannya ya pasti, tapi mereka akan membawa bodyguard sendiri. Semoga kami bisa ajak tur keliling Jakarta naik becak untuk kasih lihat Indonesia seperti apa.”

Dijadwalkan Westlife akan mengadakan konser pada tanggal 5 Oktober mendatang. Konser tersebut di beri judul ‘Gravity Tour’ yang di gelar dalam rangka mempromosikan album ‘Gravity’. ‘Gravity Tour‘ akan di selenggarakan di Lapangan Teniis Indoor Senayan, Jakarta.
Sebelumnya, Westlife sudah tiga kali menggelar konser di Indonesia. Tahun 2000 dan 2001 mereka menghibur penggemar di tanah air lewat konser ‘East Meets Westlife Tour‘ dan ‘Where the Dreams Come True Tour‘, kemudian terakhir pada 2006 melalui pertunjukan ‘Face to Face Tour‘. Direncanakan Westlife akan membawakan 20 lagu di konser ‘Gravity Tour’ nanti.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda