Scroll to Top

Angelina Jolie Tampil Sebagai Ratu Jahat Dalam Foto Film ‘Maleficent’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Setelah lebih sering tampil sebagai karakter “jagoan” (protagonis) dalam film-film yang dibintanginya seperti Tomb Raider, Wanted, atau Salt, Angelina Jolie dalam film terbarunya akan perankan karakter jahat. Ia akan menjadi Ratu Jahat (Evil Queen) bernama Maleficent dalam film terbaru produksi Disney.

Dalam foto yang baru saja dirilis oleh Disney Pictures seperti yang Sidomi tampilkan diatas, tampak Angelina Jolie dalam kostumnya sebagai Maleficent dengan kepalanya yang memiliki tanduk besar.

Maleficent¬†merupakan karakter ratu jahat yang memberikan kutukan kepada “Putri Tidur” Aurora dalam dongeng legendaris Sleeping Beauty.

Walaupun film ini mengadaptasi dongeng Sleeping Beauty, tetapi justru karakter “Sleeping Beauty” nya tidak akan terlalu ditonjolkan. Filmnya akan lebih banyak mengisahkan tentang kehidupan si Ratu Jahat Maleficent yang diperankan oleh Jolie.

Maleficent diarahkan oleh Sutradara Robert Stormber (Desainer Produksi film Avatar dan Alice in Wonderland) dan skenarionya ditulis oleh Linda Woolvertonyang sebelumnya juga pernah menulis skenario untuk film dongeng The Lion King dan Beauty and the Beast.

Selain itu filmnya juga dibintangi oleh Aktris muda Elle Fanning (Super 8) yang akan memerankan Putri Tidur dan Juno Temple (Atonement).

Maleficent baru saja memulai proses syutingnya beberapa hari lalu (13 Juni 2012) dan rencananya baru akan tayang di bioskop sekitar 2 tahun lagi yakni 14 maret 2014.

Anda yang menantikan aksi terbaru Aktis berbibir seksi ini harap bersabar ya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda