Scroll to Top

Super Junior Plus Kangin Segera Rilis Album Keenam Bulan Juli Mendatang

By Ika / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Super Junior

Kabar gembira bagi ELF, khususnya penggemar Kangin, pasalnya personel Super Junior itu dikabarkan akan segera kembali bergabung dengan boyband tersebut bersamaan dengan perilisan album keenam mereka.

SM Entertainment juga telah memberikan konfirmasi resmi mengenai hal ini. Agensi Super Junior tersebut juga mengungkapkan bahwa Kangin dan member lainnya sedang sibuk melakukan persiapan final untuk kembali tampil di hadapan ELF dengan album baru mereka.

“Telah diputuskan bahwa Kangin akan bergabung kembali dengan grupnya bersamaan dengan album keenam Super Junior,” ujar perwakilan dari SME. “Saat ini Kangin dan personel lainnya sedang melakukan persiapan akhir. Mereka akan kembali hadir dengan track yang enerjik pada musim panas ini.”

Suju

Sebelumnya, kegiatan Kangin di Super Junior memang diberhentikan sementara waktu sejak tahun 2009 setelah kasus penyerangan yang melibatkan dirinya diketahui oleh publik. Pada Juli 2010 hingga April 2012, Kangin masih harus melaksanakan wajib militer. Sepulang dari wajib militer itulah ELF pun banyak yang menebak-nebak kapan Kangin akan kembali bergabung dengan SuJu.

Penantian ELF pun rupanya tidak akan lama, mereka akan segera melihat Kangin bersama Super Junior sekaligus menikmati lagu-lagu baru mereka. Karena menurut rencana, album keenam Super Junior akan segera dirilis pada awal bulan Juli 2012 mendatang dan hanya tinggal beberapa minggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda