Scroll to Top

Browser Dolphin Klaim Sebagai Browser HTML5 Tercepat

By Baihaki / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

browser dolphin

Berbagai pilihan browser mobile kini bisa diperoleh secara gratis. Dari Mozilla, Opera, Safari, Dolphin dan lain – lain. Masing – masing developer pun mengklaim bahwa produk merekalah yang paling cepat. Dan, klaim terbaru datang dari developer Dolphin.

Mereka mengatakan bahwa versi Dolphin terbaru miliknya memiliki performa yang jauh lebih baik dibandingkan dengan browser lain. Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah video yang memperlihatkan kemampuan browser Dolphin versi Beta saat membuka sebuah situs berbasis HTML5. Tentu saja ke depannya browser ini masih akan terus ditingkatkan.

Dalam video tersebut, browser Dolphin disandingkan dengan dua browser lain menggunakan sebuah handphone Android. Dan, hasilnya, Dolphin memiliki kecepatan yang lebih baik dibandingkan dua browser lain. Handphone yang dipakai dalam tes tersebut merupakan handphone Android dengan sistem operasi terbaru, yakni Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Dengan tes tersebut, pihak developer Dolphin juga mengkonfirmasi bahwa browser mereka memberikan dukungan yang penuh terhadap situs berbasis HTML5. Perkembangan teknologi HTML5 memang memberikan opsi lain setelah sebelumnya banyak yang menggunakan situs berbasis Flash.

Tentunya cukup menarik melihat hasil dari tes ini. Dengan adanya tes ini, maka tak menutup kemungkinan para developer browser lainnya tidak akan mau ketinggalan. Dan, tentu saja yang diuntungkan dengan adanya persaingan ini adalah para konsumen dan pengguna internet. Terlebih aplikasi – aplikasi tersebut bisa diunduh secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda