Scroll to Top

Persib: Noh Alam Shah, Dadang Sudrajat Dan Jendry Pitoy Ikut Latihan

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Noh Alam Shah

Persib Bandung kembali mendapatkan suntikan tenaga guna menghadapi tuan rumah PSAP Sigli Jumat 22 Juni 2012 mendatang. Pasalnya Noh Alam Shah, Dadang Sudrajat dan Jendry Pitoy sudah bergabung bersama tim dan mengikuti sesi latihan bersama tim di Banda Aceh.

Along dan Dadang terlihat semangat mengikuti latihan sore yang digelar di stadion Lhoong Raya Banda aceh Selasa (19/6/12) kemarin. Dengan hadirnya Along, pelatih Robby Darwis kini memiliki empat stok striker yang bisa dikombinasikan untuk mendobrak lini pertahanan PSAP Sigli.

Sementara itu kondisi kiper Jendry Pitoy sudah membaik dan ikut menjalani sesi latihan perdana di Banda Aceh tersebut.

Namun, pelatih Robby Darwis tetap akan memonitor perkembangan dari kiper asal Tomohon Sulawesi Utara tersebut. Robby juga akan berdiskusi dengan pelatih kiper Anwar Sanusi, bila akan menurunkan Jendry di pertandingan melawan PSAP Sigli nanti.

“Tadi juga sudah bicara sama Anwar, kondisinya seperti apa, bisa tampil atau tidak ya kita lihat besok, karena masih ada waktu beberapa hari lagi,” ungkap Robby seperti yang dilansir situs resmi klub.

Berkaitan dengan pemanggilan Dadang Sudrajat, Robby Darwis menjelaskan bahwa hal tersebut sebagai langkah antisipasi yang dilakukan tim terhadap kondisi Jendry agar tetap memiliki dua kiper yang siap diturunkan.

Meski demikian, Robby tidak akan menahan Jendry untuk tampil jika kondisinya memang dalam keadaan fit dan siap untuk diturunkan.

“Kalau memang bisa tampil ya akan kita turunkan. Kalau untuk Dadang sendiri, itu sudah didiskusikan sebelumnya dan sebagai antisipasi saja,” ujar Robby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda