Scroll to Top

Nikita Mirzani Umroh Sekaligus Berdoa Minta Jodoh Orang Kaya

By Ika / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Nikita Mirzani

Bila kemarin Julia Perez baru kembali ke tanah air seusai melaksanakan ibadah umroh, kali ini giliran Nikita Mirzani yang tertarik untuk ikut menginjakkan kaki ke tanah suci Mekkah. Artis yang disebut-sebut suka mengumbar sensasi tersebut berencana untuk segera berangkat umroh bersama sang ayah bulan depan, tepatnya pada tanggal 16 Juli 2012 mendatang.

“Alhamdulillah, aku lagi punya rejeki banyak. Niki mau berangkatkan papa. Karena orangtua Niki tinggal papa doang. Insya Allah, nanti tanggal 16 Juli,” ujar Nikita. “Awal puasa aku di sana, selama beberapa hari puasa juga di sana.”

Nikita pun mengungkapkan bahwa ia sudah mulai melakukan banyak persiapan. Mulai dari belajar beberapa doa, menjaga kesehatan, sampai masalah persiapan mental.

“Persiapan banyak, belajar doa pastinya,” kata Nikita. “Tapi lebih ke persiapan mental. Aku juga tetap menjaga kesehatan.”

Sama seperti kebanyakan orang, Nikita Mirzani pun punya banyak harapan dan doa yang ingin ia panjatkan selama umroh. Wanita beratato ini tak sungkan-sungkan mengungkapkan bahwa dirinya akan berdoa minta jodoh dan karir yang bagus di dunia hiburan.

“Semoga dilancarkan jodoh dan rejekinya,” ujarnya. “Nikita mau berdoa supaya dapat laki-laki kaya. Saya hanya ingin laki-laki yang baik, tampan, tinggi, dan kaya. Bisa main film lagi dan honornya dinaikin.”

Walau sebentar lagi akan melaksanakan umroh, Nikita menegaskan bahwa penampilannya tidak akan berubah. Menurut bintang ‘Nenek Gayung‘ tersebut, shalat dengan lancar sudah cukup baginya.

“Aku apa adanya aja, yang penting shalatnya lancar,” kata Nikita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda