Scroll to Top

Liga Italia: Nasib Alberto Aquilani Masih Menggantung

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Belum adanya kejelasan kontrak baik dari pihak Liverpool maupun Ac Milan, Nasib Alberto Aquilani dinyatakan masih menggantung.

Aquilani, 27 tahun sempat digadang-gadang sebagai penerus Francesco Totti. Wajar, kepiawaiannya dalam men-dribbling  bola dilengkapi dengan kontrol yang sempurna, Alberto Aquilani sempat menorah banyak pujian di awal-awal karirnya.

Hanya saja, permasalahan cedera telah mengganggu konsistensi permainannya selama masih di As Roma.

Alberto Aquilani terbilang akrab dengan sebutan pemain pinjaman. Bayangkan, dia pernah hijrah ke Triestina dengan status pinjaman pada musim 2003-2004. Kemudian saat sudah dibeli oleh Liverpool pada 2009, dia pun masih dipinjamkan pada musim berikutnya (2010/2011) ke klub Liga Italia, Juventus, hingga akhirnya musim lalu (2011/2012) dia bermain untuk Ac Milan.

Sejauh ini, nasib Alberto Aquilani masih belum menemukan kejelasannya. Disebut oleh sang agen, Franco Zavaglia, Liverpool sebagai pemilik pemain belum menjelaskan ketertarikannya untuk mengembalikan Aquilani ke ranah Anfield.

“Pelatih baru Liverpool akan memutuskan nasib Alberto, dan kami harus menunggu dan melihat apakah Alberto Aquilani masih berguna untuk The Reds,” jelasnya.

Di saat yang sama, Ac Milan juag belum memberikan kepastiannya untuk menjadikan pemain kelahiran 7 Juli 1984 ini sebagai skuad tetapnya.

“Alberto masih memiliki kontrak di Liverpool selama dua tahun dan mereka akan segera memberi tahu kami tentang kelanjutannya,” lanjut sang agen.

Sama seperti Ac Milan, Juventus juga tidak mengudarakan keinginan untuk merekrut talenta asal kota Roma ini.

Ke mana Alberto Aquilani berlabuh di musim depan? Bursa transfer musim panas akan menjawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda