Scroll to Top

Christy Jusung Senang Bisa Bercerai Dari Hengky Kurniawan

By Ika / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Christy Jusung

Christy Jusung dan Hengky Kurniawan memang dikabarkan akan segera berpisah. Bahkan, pasangan selebriti ini rupanya sudah lama resmi cerai secara agama karena Hengky telah menjatuhkan talak pada istrinya tersebut. Bila sebagian besar wanita merasa sedih ketika menghadapi perceraian, Christy terang-terangan mengaku kalau dirinya senang saat Hengky menalak dirinya.

“Saya menjalankan apa yang harus saya jalankan ke depannya. Memang saya senang dia mengucapkan talak ke saya,” katanya. “Perasaannya bersyukur, perasaan jujur. Ini sudah menjadi jalan saya.”

Walau telah menjatuhkan talak bahkan disambut rasa syukur oleh sang istri, Hengky Kurniawan rupanya masih ingin rujuk dengan Christy. Karena itu pria kelahiran 21 Oktober 1982 tersebut menginginkan sidang mediasi agar rumah tangganya bisa utuh kembali. Menurut rencana, sidang tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Nanti di mediasi lihat perkembangan, masih terbuka ruang untuk balik (rujuk) tapi enggak tahu bagaimana perjalanan nanti,” ujar¬†Agus Sasmoro selaku pengacara Hengky. “Mudah-mudahan ada itikad baik untuk rujuk kembali.”

Sementara itu sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab perpisahan Hengky dan Christy. Banyak rumor miring yang beredar, mulai dari kasus kekerasan rumah tangga hingga adanya orang ketiga. Namun yang paling santer terdengar adalah karena masalah ekonomi, namun Christy segera membantahnya.

Akan tetapi salah seorang kerabat Christy malah berkata lain. Beliau mengungkapkan bahwa Hengky sudah tidak memberi nafkah lahir batin pada istrinya selama 6 bulan.

“Selama enam bulan tidak dinafkahi lahir-batin, itu benar,” kata Jane, tante Christy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda