Scroll to Top

Ngadiono Meninggal Dunia, Sepakbola Indonesia Berduka

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

RIP Ngadiono

Sepakbola Indonesia berduka. Ngadiono, kiper yang terakhir kali membela Persebaya Surabaya versi Divisi Utama PT Liga Indonesia (Persebaya DU), meninggal dunia, Selasa (19/6/2012), kemarin malam, dalam usia 32 tahun. Ngadiono wafat karena menderita kanker setelah sebelumnya menjalani rawat jalan untuk mengobati penyakit maag akut dan liver.

”Kami atas nama manajemen mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga almarhum mendapat tempat mulia di sisi-Nya,” kata Haries Purwoko mewakili tim dan manajemen Persebaya DU.

Ngadiono mengundurkan diri dari Persebaya DU menjelang putaran pertama Divisi Utama versi PT Liga Indonesia berakhir karena harus menjalani perawatan akibat penyakitnya. Namun, Tuhan ternyata berkehendak lain, pesepakbola asal Kendal, Jawa Tengah, itu pun akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Ngadiono
Almarhum Ngadiono Ketika Masih Menjalani Perawatan

Sebelum memperkuat Persebaya DU, Ngadiono pernah bergabung dengan sejumlah klub elit di Indonesia, di antaranya adalah Persija Jakarta dan Persik Kediri. Ungkapan turut berduka-cita pun datang dari Bambang Pamungkas, mantan rekan Ngadiono semasa masih di tim Macan Kemayoran.

”Innalillahi wainnailahi rojiun.. Pribadi yang baik hati dan menyenangkan itu telah pergi untuk selama-lamanya.. #RIP #Ngadiono,” ungkap Bambang Pamungkas lewat jejaring sosial Twitter di akun pribadinya.

Selamat jalan, Ngadiono. Semoga amal dan jasamu diterima oleh Tuhan yang Maha Esa, dan semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya. Sepakbola Indonesia sangat kehilanganmu. Sekali lagi, selamat jalan, Ngadiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda