Scroll to Top

Timnas Indonesia U-14 Kalahkan Filipina 2-0 di Jepang

By Aditya / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Timnas Indonesia U-14

Timnas Indonesia U-14 kembali mencatat hasil gemilang dalam lawatannya ke Jepang saat mengikuti ajang Youth Football Festival U-14 J-Green Sakai, Osaka Jepang. Kali ini, anak-anak Garuda Muda sukses mengalahkan Timnas Filipina U-14 dengan skor 2-0.

Laga antara Timnas Indonesia U-14 melawan Timnas Filipina U-14 sempat tertunda selama beberapa jam karena datangnya hujan badai. Di pertandingan ini, skuad Garuda Muda yang diasuh oleh duet pelatih Zaenal Abidin dan Ricky Nelson ini berhasil menaklukkan Filipina lewat dua gol yang dicetak oleh Sanjen Prakasih dan Ricardo Walilawang.

Pelatih Ricky Nelson pun menyiarkan kabar kemenangan anak-anak asuhnya kepada publik lewat akun pribadinya di jejaring sosial. Selain mengabarkan kemenangan Timnas Indonesia U-14, Ricky Nelson juga berpesan agar tim jangan terbuai dengan kemenangan ini. Kemenangan itu harus disikapi dengan rendah hati dan dijauhkan dari kecongkakan.

”Indonesia 2 vs Filipina 0, menang dengan catatan tetap rendah hati dan tidak sombong,” tulis Ricky Nelson.

Tur yang dilakoni anak-anak Timnas Indonesia U-14 di Jepang sejauh ini memang membuahkan hasil positif. Sebelumnya, Ricardo Walilawang dan kawan-kawan sukses menahan tuan rumah Timnas Jepang U-14 dengan skor 1-1. Untuk laga berikutnya, Timnas Indonesia U-14 akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam U-14.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda