Scroll to Top

Prediksi Ceko Vs Portugal: Peter Cech Minta Ceko Hentikan Cristiano Ronaldo

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Laga pertama fase perempat final Euro 2012 akan mempertemukan Ceko Vs Portugal. Sehari sebelum kick off dimulai, penjaga gawang Ceko, Peter Cech meminta teman-temannya menghentikan laju Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo, 27 tahun, menunjukkan kenaikan traffick sejak laga pertama fase grup B. Sempat menjadi bulan-bulanan para fans, Cristiano Ronaldo menunjukkan kelasnya dengan membawa Portugal mengungguli Denmark dengan skor 3-2. HIngga pada partai puncak di grup B, Portugal melibas Belanda lewat sepasang gol dari Cristiano Ronaldo.

Melihat data di atas, wajar apabila Peter Cech mewanti-wanti timnya untuk menjaga ketat eks. Pemain Manchester United tersebut.

“Saya sudah menghadapi dia berkali-kali dan saya bisa menggunakan pengalaman saya,” ujar Cech.

“Dia pemain yang bekerja keras untuk mendapatkan yang lebih baik dan dia punya tembakan yang kuat. Dia berbahaya karena ia mampu menembak dengan baik dari posisi mana pun. Dengan Chelsea, kami selalu hati-hati disiapkan untuk pertandingan melawan Manchester United. Sangat penting untuk tidak memberikan ruang karena kecepatan Ronaldo yang luar biasa,” lanjutnya.

Permintaan Cech diamini oleh bek Ceko, Theodor Gebre Selassie.  

“Ini akan lebih sulit bagi kami, karena dia salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi Anda tidak bisa mengharapkan kita untuk takut pertandingan hanya karena Ronaldo di lapangan. “

Dalam pertandingan Ceko Vs Portugal esok hari, Ceko dipastikan bermain tanpa Tomas Rosicky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda