Scroll to Top

PSSI Dukung Turnamen Antar Kabupaten

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

 

Djohar Arifin HusinPSSI melalui Ketua Umum Djohar Arifin, menyatakan dukungannya terhadap penyelenggaraan turnamen sepakbola antar kabupaten atau Piala APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia) 2012.

Ketua Umum PSSI mengharapkan kejuaraan Piala APKASI 2012 dapat terselenggara dengan kualitas terbaik, dengan demikian dapat memunculkan pemain-pemain muda berbakat untuk kepentingan tim nasional.

“Saya harapkan kejuaraan Piala APKASI akan berjalan dengan kualitas nasional. Sehingga dari sana bisa muncul pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat timnas kita,” ungkap Djohar Arifin kepada wartawan usai bertemu pengurus APKASI di kantor PSSI Senayan Jakarta (Rabu 20/6/12).

Dalam pertemuan tersebut, Djohar juga menyatakan apresiasi yang tinggi atas dukungan APKASI dalam upaya memajukan kualitas sepakbola Indonesia.

“PSSI menilai penyelenggaraan Piala APKASI merupakan bagian dari partisipasi semua komponen masyarakat Indonesia untuk memajukan prestasi sepakbola nasional. Ini adalah langkah yang sangat positif dan kongkrit,” papar Djohar seperti yang dilansir situs resmi PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda