Scroll to Top

Kobe Bryant Dekati Besiktas

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 22 Jul 2011

kobe-bryantKobe Bryant mulai melakukan pendekatan dengan klub basket asal Turki, Besiktas. Hal ini ia lakukan terkait lockout NBA yang sampai saat ini belum dipastikan akan berakhir.

Pelatih Besiktas Ergin Ataman mengakui bahwa manajer Kobe Bryant telah menghubungi Besiktas. Bryant dikatakan Ataman sedang menunggu Besiktas menawarkan kontrak kepada dirinya.

Besiktas sempat mengatakan kemungkinan untuk mengontrak Kobe Bryant apabila ia bersedia bermain bersama tim asal Turki tersebut. Bryant sendiri mengaku berkeinginan bermain di luar Amerika selama Lockout NBA masih belum di ketahui kapan akan berakhir.

Namun, Ataman mengatakan saat ini Besiktas mengalami masalah keuangan untuk mengikat kontrak bersama Bryant. Ataman melanjutkan bahwa Besiktas membutuhkan sponsor untuk bisa mendapatkan kontrak dari pemain Los Angeles Lakers tersebut.

MenurutNTV Spor Turki, Besiktas awalnya menawarkan gaji perbulan sebesar 500 ribu dollar kepada Bryant, akan tetapi pihak Kobe Bryant meinginkan 1 juta dollar sebagai gaji per bulan Bryant.

Apabila kontrak tersebut berhasil disepakati maka Kobe Bryant akan segera bergabung dengan Deron Williams yang sudah terlebih dulu bergabung bersama tim asal Turki tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda