Scroll to Top

Syahrini Ditunjuk Sebagai Juri Motivator di Indonesia Mencari Bakat 3

By Ika / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Syahrini1

Setelah sukses menjadi penyanyi solo dengan segenap sensasinya, kini Syahrini dipercaya untuk menjadi salah satu juri Indonesia Mencari Bakat 3 yang disiarkan oleh Trans TV. Syahrini tentu tidak akan sendirian, ia akan mendampingi 3 juri lainnya.

Ada Sarah Sechan yang akan fokus mengomentari penampilan peserta, Titi Sjuman yang bertugas mencermati performa peserta saat tampil di depan juri, dan juga Addie MS yang akan fokus pada kualitas musik dan vokal. Bagaimana dengan Syahrini? Rupanya kekasih Bubu tersebut bertugas sebagai motivator agar peserta IMB 3 lebih percaya diri.

“Syahrini bukan orang baru di dunia hiburan, dengan hadirnya Syahrini kami berharap bibit-bibit baru entertainer Indonesia akan lebih semarak dan berwarna,” kata Anggie selaku produser IMB 3.

Anggie lantas mengungkapkan bahwa Syahrini selama ini tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, namun juga sebagai artis yang mampu menjadi trendsetter yang kemudian dikenal masyarakat luas. Tampaknya faktor ini juga menjadi pertimbangan Trans TV dan IMB 3 dalam memilih mantan pasangan duet Anang tersebut.

“Syahrini terbukti menjadi pencetus tren. Dia bisa memanfaatkan apa yang dia miliki dan dilihat publik,” katanya. “Kami harap semua peserta IMB juga akan punya bakat itu dan Syahrini bisa menularkannya kepada para peserta.”

Syahrini sendiri merasa sangat bangga karena bisa hadir sebagai juri dalam IMB 3. Ia mengungkapkan bahwa hal tersebut bisa menjadi bentuk dukungannya dalam dunia hiburan.

“IMB ini program yang baik, dan ini juga bentuk support saya terhadap industri hiburan di Indonesia. Saya ingin memberikan motivasi kepada talent,” kata Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda