Scroll to Top

Acer Timeline Ultra M5, Ultrabook Untuk Gaming

By Ditya / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Acer Timeline Ultra M5

Gebrakan Intel melalui desain notebook ringan yang mengusung nama Ultrabook ini ternyata berhasil menarik perhatian banyak produsen hardware untuk memproduksi ultrabook, salah satunya Acer melalui produk Acer Timeline Ultra M5.

Berbeda dengan jajaran produk Acer Aspire yang diarahkan pada komputasi harian, seri Timeline ini lebih mengedepankan mobilitas dan daya tahan baterai.

Acer memperkenalkan Acer Timeline Ultra M5 sebagai jajaran ultrabook yang mengedepankan daya tahan baterai dan kinerja gaming-nya.

Berbeda dengan ulrabook kebanyakan, Acer Timeline Ultra M5 ini telah diperkuat grafis generasi terbaru dari Nvidia yang membuatnya mampu menjalankan game-game 3D.

Acer Timeline Ultra M5 ini tersedia dalam dua varian, yang pertama Timeline M5-481TG-6814 dengan layar 14 inci yang dibekali dengan prosesor Intel Core i5 3317U Ivy Bridge dan disukung memori RAM sebesar 4GB, 2 port USB 3.0 dan HDMI.

Varian kedua adalah  Acer Timeline Ultra M5-581TG-6666 dengan layar 15,6 inci ini memiliki spesifikasi yang sama dengan varian 14 inci, bedanya seri 15,6 inci ini dibekali memori RAM yang lebih lapang, 6GB dan numpad di samping keyboard.

Keduanya dilengkapi SSD (Solid State Drive) sebesar 20GB dan ruang penyimpanan hardisk sebesar 500GB.

Kedua varian  Acer Timeline Ultra M5 ini dilengkapi kartu grafis generasi terbaru dari Nvidia yang dirancang khusus untuk Ultrabook, GeForce 640M.

Hadirnya kartu grafis Nvidia GeForce GT 640M ini memperkuat kinerja grafis ultrabook besutan Acer ini sehingga mampu menjalankan berbagai game 3D.

Seperti yang dikutip dari CNET,  Acer Timeline Ultra M5 ini akan mulai hadir dipasaran dunia mulai bulan depan.

Acer membandrol  Acer Timeline Ultra M5 varian 14 inci dengan harga $779 atau sekitar Rp. 7 jutaan dan  Acer Timeline Ultra M5 varian 15,6 inci dengan harga $829 atau sekitar Rp. 8 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda